Dokter Klinik Permata Dental

Klinik Permata Dental

Klinik Permata Dental

Proses dan Prosedur Bleaching di Klinik Permata Dental

Desember 18, 2022




Proses memutihkan gigi dengan Bleaching di Klinik Permata Dental bisa dalam satu kali kunjungan, namun jika ada kasus-kasus tertentu akan membutuhkan proses yang lebih dari satu kali kunjungan.

Proses yang Pertama adalah membersihkan karang gigi. Jika karang yang terdapat di gigi lebih banyak maka proses bleaching harus ditunda terlebih dahulu sampai karang gigi benar-benar bersih.

Proses kedua, dokter akan mentreatment dengan tindakan medis, tentu dengan persetujuan pasien.

Proses ketiga, pemasangan pelindung gigi (gingival barrier) agar gusi tetep cantik, dan tidak terkena bahan bleaching. proses ini membutuhkan sekitar 15 s.d 20 menit, ada yang menggunakan sinar dan ada yang tidak. kebutuhkan aplikasi bleaching masing-masing gigi berbeda-beda, ada juga yang 3x aplikasi, dan ada yang hanya 2x. Biasanya di tahap ini memerlukan waktu sekitar 60 menit.

Proses kelima, dokter gigi akan membersihkan sisa bahan bleaching di gigi kamu. dan setelah semua tahapann selesai, maka gigi kamu sudah lebih putih dari sebelumnya.

Semua tahapan tersebut dapat kamu ikuti di Klinik Permata Dental Jember.


Silahkan konsultasikan keperluan estetis gigi anda pada Klinik Permata Dental Jember.

Info lebih lanjut hub kami:
Telp/WA.           : Klik 081335502255
Google Maps    : Lokasi Klinik

Follow Me         :
Instagram         : Klinik Permata Dental
Facebook           : Klinik Gigi Permata Dental
Web.                   : permatadental.com
                            : permata-dental.com


Search Terms :
cara mengatasi gigi kuning alami - cara memutihkan gigi  - penyebab gigi kuning - harga Bleaching murah - tips memutihkan gigi - bleaching gigi - biaya bleaching memutihkan gigi - bleaching cara mudah memutihkan gigi - memutihkan gigi dengan bleaching - harga memutihkan gigi dengan bleaching - cara memutihkan gigi dengan bleaching - biaya memutihkan gigi dengan bleaching 

klinik gigi, jember, ambulu, karang anyar ambulu, tempurjo, blater, kawang, cangkring, jenggawah, kemuning, watu ulo, wuluan, balung, puger, gumuk mas, kencong, kunir, silir, kraton, curah nongko, curah takir, ajung, mangli, rambipuji, panti, alun alun, petung, bangsal sari, tanggul, umbul sari, suci, kali wates, patrang, kampus, gedak kembar, geladak pakem, mumbulsari, wiro wongso, mayang, sempolan, suco, kalisat, kalisatan, mastrib, banyuangi, jajak, kali baru, genteng, rogo jampi, penculuk, srono, grajagan, kesilir, kaliporo, lewung, situbondo, besuki,kraksan, propolinggo, lumajang, pasuruan, bangil, lawang, dampit, batu, malang, sidoarjo, surabaya, mojokerto, kediri, blitar, tulung agung, nganjuk , gresik, lamongan, madura, sumenep, pamekasan, ketapang, 


 

You Might Also Like

0 comments

Recent posts

Like us on Facebook

Popular Posts