Dokter Klinik Permata Dental

Klinik Permata Dental

Klinik Permata Dental

MEMUTIHKAN GIGI DI PERMATA DENTAL JEMBER

Desember 18, 2022

MEMUTIHKAN GIGI DI PERMATA DENTAL JEMBER
(Veneer Gigi Ekstra White)



       Seiring berkembangnya jaman yang di tandai dengan berkembangnya teknologi yang semakin berkemajuan. Saat ini tampil trendy dan berpenampilan menarik merupakan suatu kebutuhan setiap orang. Berpenampilan menarik serta mengesankan sudah menjadi suatu tuntutan dalam bekerja. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperbaiki penampilan. Salah satu yang menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia saat ini adalah veneer. 
       Veneer gigi ini sangat popular di kalangan selebriti bukan hanya  selebriti tanah air  tetapi di kalangan selebriti Internasional juga menjadi trend untuk penampilan yang mengesankan.  Veneer gigi juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup selebriti. Berbicara mengenai veneer apakah sebenarnya veneer ?Veneer merupakan salah satu teknik yang di gunakan untuk membantu meningkatkan warna, bentuk dan posisi gigi serta memperbaiki gigi yang rusak. Veneer gigi umumnya digunakan untuk memperindah/ mempercantik gigi dalam waktu yang terbilang singkat. Veneer dapat digunakan untuk beberapa macam kasus-kasus permasalahan pada gigi. salah satunya adalah veneer extra  white.
        Siapa sih yang gak pengen punya gigi putih, sehat dan rapi. Nah, yang akan kita bahas saat ini mengenai veneer extra white. Veneer extra white dapat di jadikan pilihan untuk tampil percaya diri dengan memiliki gigi yang putih maksimal. Veneer extra white merupakan prosedur kecantikan yang dilakukan utuk membantu meningkatkan warna gigi. Memutihkan gigi dengan veneer extra white ini memiliki keunggulan di bandingkan dengan prosedur whitening gigi (bleaching gigi). Respon gigi setelah dibleaching unpredictable dan bisa memiliki hasil yang berbeda-beda antar individu. Biasanya hasil bleaching akan terlihat lebih natural dan tidak bisa seputih warna veneer gigi extra white. Salah satu keuggulan veneer gigi extra white adalah hasil yang warna akhir gigi dapat di pilih sesuai dengan warna yang di inginkan. 
Veneer extra white di lakukan dengan menggunakan sebuah lapisan gigi yang tipis dengan warna putih gigi sesuai yang diingin pengguna. Veneer terbuat dari bahan composite, porcelain dan resin akrilik yang terpasang pada gigi. Veneer gigi dilakukan dengan mengurangi ketebalan gigi beberapa milimeter atau setengah mm bagian gigi yang kemudian akan dilapisi dengan lapisan yang tipis berwarna putih sesuai yang di pilih. Veneer gigi extra white ini dapat bertahan bertahun-tahun berkisar antara 5-10 tahun tergantung dari pola makan dan kebersihan. Veneer gigi extra white tidak membutuhkan perawatan yang khusus. Cukup menjaga kebersihan gigi dengan  melakukan sikat gigi dua kali sehari atau dibersihkan dengan benang gigi seperti biasa.

Veneer di bagi menjadi dua jenis:
1. Direct Veneer (Composite Veneer), 
Veneer yang langsung dikerjakan dan dalam pembuatanya dengan menggunakan bahan resin komposit. Perbaiki gigi dengan veneer jenis ini lebih ekonomis dan praktis. Veneer jenis direct ini tidak memerlukan waktu yang lama dan tergolong cepat karena hanya dengan sekali kunjung veneer langsung terpasang hingga selesai. Kelemahan dari jenis veneer bahan composite yaitu, mudah menyerap warna dan kurang tahan lama.
2. Indirect Veneer (Porcelain Veneer), 
Veneer jenis ini terbuat dari bahan porcelain. Perbaiki gigi dengan veneer ini membutuhkan minimal 2x kunjungan. Dalam pemasangan veneer jenis porcelen yang pertama kali dilakukan yaitu gigi dikecilkan dan Kemudian dicetak. veneer dibuat di Laboratorium minimal seminggu. Dan kunjunganyang kedua, melakukan pemasangan pada gigi. jenis veneer ini lebih mahal dibandingkan composite veneer tapi ketahananannya lebih baik dan lebih stabil warnanya.

Berikut merupakan prosedur pemasangan veneer extra white Di Permata Dental Jember :
  1. Melihat kondisi gigi pasien
  2. Pasien memilih warna gigi putih yang di inginkan. Pada tahap ini pasien akan di beri gambaran/visualisasi mengenai hasil akhir yang akan di dapatkan. 
  3. Mengikis bagian lapisan terluar gigi atau email gigi (pengikisan tergantung seberapa luas area gigi yang hitam ) untuk mempersiapkan tempat bagi veneer. Hal ini dilakukan bertujuan untuk mencegah veneer terlihat tampak menonjol atau terasa besar.
  4. Waktu yang di butuhkan tergantung pada kondisi gigi
  5. Untuk tahap ini tergantung jenis veneer yang akan dilakukan. Bila memilih direct veneer, veneer akan langsung diaplikasikanpada gigi. Tapi bila kamu memilih porcelain veneer, gigi kemudian akan dicetak dan dibuatkan veneer sementara.
Kelebihan Veneer Extra White
  • Veneer extra white dapat memutihkan warna gigi, masalah gigi yang dapat berubah seperti berwarna kuning, kusam, bahkan hitam dapat dilapisi dengan veneer gigi yang sema dengan gigi asli atau bahkan akan membuat lebih putih.
  • Warna putih gigi yang di hasilkan dapat di pilih sesuai dengan warna putih yang di inginkan
  • Veneer extra white menjadikan seseorang lebih percaya diri
  • Veneer extra white merupakan salah satu cara untuk memperbaiki penampilan
  • Membuat estetika gigi terlihat indah dan menarik
Kekurangan Veneer Extra White
  • Harga Veneer extra white tergolong  mahal.
  • Warna gigi yang ditempel veneer tidak sama dengan warna gigi lain. Sehingga untuk melakukan veneer extra white lebih baik di lakukan pada sumua gigi.
  • Kemungkinan yang akan terjadi gigi  menjadi lebih sensitif terhadap makanan dan minuman panas atau dingin, hal ini dikarenanterjadinya pengikisan pada email gigi.
  • Veneer gigi tidak cocok bagi yang memiliki gigi  tidak sehat seperti : gigi rusak, gusi sakit, gusi benkak,  dalam gigi membusuk, ada fraktur gigi, atau ada tambalan gigi besar
  • Veneer gigi extra white juga tidak cocock untuk seseorang yang suka mengertakkan gigi.
  • Veneer gigi akan lepas jika  memiliki kebiasaan suka menggigit kuku  atau benda keras lainnya.
  • Tidak di anjurkan  mengonsumsi makanan dan minuman yang dapat menyebabkan noda gigi seperti kopi, teh, atau soda.
  • Gigi yang telah di veneer masih dapat mengalami pembusukan.
Beberapa manfaat veneer lainnya
  1. Perbaiki gigi renggang/atau menutup gigi renggang anatar dua gigi, veneer merupakan solusi merapatkan gigi yang renggang atau memiliki celah tanpa menggunakan behel.
  2. Perbaiki gigi yang patah atau gigi yang keropos, veneer dapat melapisi gigi yang patah hingga terlihat utuh kembali.
  3. Perbaiki posisi gigi/merataka posisi gigi yang sedikit tidsk rapi, lapisan veneer dapat disesuaikan bentuknya sehingga dapat membuat gigi tampak rapi.
  4. Perbaiki bentuk gigi agar tampak lebih baik.
  5. Veneer bertahan lebih lama selama bertahun-tahun.
  6. Terlihat lebih natural, veneer dapat disesuaikan bentuknya sehingga dapat terlihat lebih natural.
  7. Gigi yang telah diveneer tahan terhadap noda dan pewarnaan.
  8. Memperbaiki struktur gigi.
  9. Meningkatkan rasa percaya diri, lapisan veneer gigi disesuaikan dengan bentuk bibir atau senyum pasien.
  10. Proses lebih cepat dan sederhana, untuk malakukan proses veneer gigi tidak dibutuhkan waktu yang lama, biasanya proses pemasangan veneer hanya berlangsung sebanyak 3 kali kunjungan bahkan terkadang hanya membutuhkan satu kali kunjungan saja.
  11. Menjadikan gigi terlihat lebih sistematis, karena veneer dapat merapikan gigi dan membuat struktur gigi menjadi lebih rapi maka gigi akan terlihat lebih sistematis.
  12. Veneer gigi dapat dikombinasikan, veneer gigi juga dapat dikombinasikan dengan perawatan gigi lainnya, misalanya seperti veneer gigi patah dan veneer extra white (memutihkan gigi).
  13. Memperbaiki gigi yang retak, untuk mengembalikan kondisi gigi seperti semula, veneer dapat melapisi gigi yang retak.
Berikut merupakan foto sebelum dan sesudah veneer gigi extra white di Permata Dental Jember :

foto veneer extra white Pertama,



 foto veneer extra white kedua,



foto veneer extra white ketiga,




foto veneer extra white keempat,



foto veneer extra white kelima,




foto veneer extra white keenam,




foto veneer extra white Petujuh,




foto hasil veneer extra white


Info lebih lanjut hub kami:
Telp/WA.           : Klik 081335502255
Google Maps    : Lokasi Klinik

Follow Me         :
Instagram         : Klinik Permata Dental
Facebook           : Klinik Gigi Permata Dental
Web.                   : permatadental.com
                            : permata-dental.com


Search Terms:
-Perbaiki gigi dengan Veneer extra white  di Permata Dental Jember
-Solusi  masalah gigi dengan Veneer extra white (Permata Dental Jember)
-Cara memperbaiki gigi dengan Veneer extra white oleh Permata Dental Jember
-Foto sebelum dan sesudah Veneer extra white oleh Permata Dental Jember
-Gambar sebelum dan sesudah Veneer extra white di Permata Dental Jember
-Foto gigi Veneer extra white  (oleh Permata Dental Jember)
-Memperbaiki gigi dengan Veneer extra white di Permata Dental Jember
-Perbaiki gigi dengan Veneer extra white di Permata Dental Jember
-Hasil perbaikan gigi dengan Veneer extra white di Permata Dental Jember
-Perbaiki dan atasi gigi dengan Veneer extra white di Jember oleh Permata Dental
-Perbaiki gigi kuning dengan Veneer extra white di Jember oleh Permata Dental
-perbaiki gigi hitam dengan Veneer extra white di Jember oleh Permata Dental




Tags: Foto sebelum dan sesudah perbaiki gigiveneer extra white Permata Dental Jember, Gambar sebelum dan sesudah  veneer extra white di Permata Dental Jember, Foto gigi veneer extra white  (oleh PermataDentalJember), Memperbaiki gigi denga veneer extra white dibagian depan akibatgigi kuning di Permata Dental Jember, Perbaiki gigi veneer extra white Permata Dental Jember, Hasil perbaikan gigi dengan veneer extra white di PermataDentalJember, Perbaiki dan atasi gigi kuning dengan veneer extra white di Jember oleh PermataDental, Perbaiki gigi dengan veneer extra white di PermataDental Jember, Solusi atasi gigi dengan veneer extra white dibagian depan (PermataDental Jember), Cara memperbaiki gigi dengan veneer extra white oleh PermataDental Jember, penyebab gigi kuning dan hitam di permata dental jemberveneer gigi extra white di Permata Dental, Veneer gigi extra white karena gigi hitam, cara mengatasi gigi kuning dengan veneer extra white olehPermata Dental Jember, foto gigi veneer extra white di PermataDental, harga perbaikan gigi dengan veneer exrtra white di PermataDental, biaya perbaikan gigi veneer extra white Permata Dental, perbaiki gigi hitam dengan veneer gigi extra white olehPermata Dental Jember, veneer extra white di Permata DentalJember, lama proses veneer gigi extra white, berapa lama perbaikan gigi Veneer extra white, Jember hits, Jember banget, Jember Kota, Area kota Jember, area kampus jember, perbaiki gigi dengan veneer gigi extra white berapa lama, perbaiki gigi veneer extra white di dokter, memutihkan gigi dengan veneer extra white di ahli gigi,  veneer extra white ditukang gigi, cara perbaiki gigi dengan veneer extra white diPermata Dental, cara mengatasi gigikuning pada anak, cara memutihkan gigi secara alami, solusi gigi itam dan kuning dengan veneer extra white pada anak, cara memutihkan gigi di Permata Dental Jember, Cara memutihkan gigi bagian depan dan belakang oleh PermataDental Jember, cara memutihkan gigi dengan cepat, cara memutihkan gigi kuning , cara memperbaiki gigi hitam dan kuning, biaya veneer extra white, bagaimana cara memutihkan gigi,  memutihkan gigi ala PermataDental Jember,  foto, gambar, atasi masalah gigi rusak, gigi kuning apakah bisa diputihkan, perbaiki gigi dengan veneer extra white, perbaiki gigirenggang dengan veneer extra white, memperbaiki gigi renggang dengan veneerextra white, veneer gigi, rusak,keropos, renggang, patah terlihat alami dipermatadental jember, veneer gigi extra white cepat dipermata dental jember, veneergigi extra white di permata dental jember, berapalama veneer extra white dipermata dental jember, solusi gigi hitadi permatadental jember, solusi perbaikigigi patah dan hitam di permata dental jember,gambar gigm dan kuningi dipermata dental jember, gambar veneer gigi extra white di permata dental jember, foto sebelum dan sesudah veneer gigi extra white di permata dental jember, fotosesudah veneer gigi extra white di permata dental jember

You Might Also Like

0 comments

Recent posts

Like us on Facebook

Popular Posts